[Lainnya......]
anonim
Selamat sore, Mau menanyakan apa ada rekomendasi diet untuk iron deficiency anemia? Dan apakah ada indikator tertentu dari hasil uji di lab yang sebaiknya perlu follow up ke dokter terkait itu? Jika ada, ambang batasnya berapa ya? Dan bisa diketahui dari uji lab apa? Terima kasih.
16:06 07/05/2023
Hallo Kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Untuk rekomendasi > penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak
https://ahligizi.id/blog/2020/12/03/anemia-defisiensi-besi/
Semoga membantu😊
16:11 07/05/2023