[Lainnya......]
Zalfa Mahdiyah
Hallo selamat siang min, saya izin bertanya mengenai seputar diet mayo. Saya ada riwayat penyakit maag dan ingin melakukan diet mayo. Saya sedang mencari info mengenai diet mayo, dan ada sebuah artikel bahwa beberapa jenis makanan atau minuman pada diet mayo konsumsi kopi di anjurkan. Pertanyaan saya apakah boleh seseorang yg menderita penyakit maag melakukan diet mayo? Mohon penjelasannya min, terima kasih
10:22 10/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Zalfa,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Untuk diet mayo sendiri pada penderita maag tidak disarankan. untuk penjelasan lengkapnya silahkan blog dibawah ya kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ Semoga membantu🙂
10:47 10/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
10:48 10/05/2023
Zalfa Mahdiyah
Siaappp kak
11:36 11/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sip kak😊
19:33 11/05/2023
Zalfa Mahdiyah
Kak saya mau nanya lagi mengenai diet mayo, ada beberapa website maupun jurnal untuk menu diet mayo di waktu sarapan mengonsumsi kopi/teh dengan tambahan 1 sendok gula. Apakah ada rekomendasi menu yg lain yg bisa di konsumsi kak? Saya boleh di berikan rekomendasi menu dalam 13 hari untuk diet mayo kak?
10:09 13/05/2023
Zalfa Mahdiyah
Apakah benar kak untuk pantangan menu diet mayo membatasi konsumsi air es? Pengaruh nya apa ya kak? Bukankah air mineral 0 kalori ya kak?
10:11 13/05/2023
Zalfa Mahdiyah
Hallo kak
21:45 22/05/2023