[Kehamilan]
anonim
Saya izin bertanya mengenai diet untuk keberhasilan IVF kak. BB saya 67 TB 27,19
11:37 11/05/2023
anonim
Saya juga ada riwayat penyakit APS kak
11:38 11/05/2023
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Terima kasih sudah konsultasi di Dietducate. Apakah bisa dijelaskan riwayat makan dalam 1 minggu terakhir dari mulai makan pagi siang sore, cemilan, minuman, obat-obatan, suplemen yang dikonsumsi dan obat hormonalnya? kemudian bisa di infokan untuk rencana IVF kapan ya kak?
17:58 11/05/2023