[Masalah Berat Badan]
Vini Satolom
hallo min,selamat pagi. bisa bikini kan menu untuk diet BB 71 TB 156
08:56 12/05/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
izinkan saya menyampaikan beberapa saran.. dari hasil perhitungan diperoleh berat badan ideal adalah 50,4 sekian... untuk menu diet seimbang bisa menerapkan isi peringku dengan pembagian nasi, lauk hewani nabati dan sayur buah.. menu diet disarankan rendah kalori (pembatasan minyak dan gula) menu dianjurkan olahan kukus dan rebus 3xmakan dan 2x snack... snack disarankan beranekaragam buah - buahan
17:21 14/06/2023