[Diet Asam Urat]
Arief rahman
Bagaimana diit untuk penderita asam urat 14
17:07 14/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Arief,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-purin-asam-urat/
17:10 14/05/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga membantu😊
17:10 14/05/2023