[Lainnya......]
anonim
Diet untuk adenomyosis
09:02 19/05/2023
Hallo Kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_diet untuk adenomiosis:
Buah-buahan dan sayuran (terutama beri, buah jeruk, tomat, dan sayuran hijau gelap)
Alpukat
Kacang-kacangan (terutama yang tinggi selenium, seperti kacang Brazil)
Ikan berlemak (seperti salmon, mackerel, trout laut, sarden, dan ikan teri)
Teh hijau (Kaya akan katekin)
Rempah-rempah (kering dan segar)
-Kelola Stres
-Rajin Olahraga
-Konsumsi air minimal 8 gelas/hri
Semoga membantu😊
10:51 19/05/2023
Jika masih ad yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak...
14:57 08/07/2023