[Lainnya......]
Andini Elfanda
Saya menCari ahli gizi di Jombang Jatim. Terkait dg diet autoimun. Ingin yg bisa ketemu offline begitu. Dimanakan mencarinya? Apakah harus dg rujukan dokter atau tidak perlu? Mhn petunjuknya
16:12 19/05/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
izinkan saya memberikan saran.. diberbagai fasilitas kesehatan terdapat ahli gizi.. agar lebih mudah carilah ahli gizi di faskes pertama sesuai alamat yang dituju..
17:13 14/06/2023