[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Maaf dong ijin bertanya saya ingin menurunkan berat badan sekitar 10 kilo dengan cepat dengan BB 66 TB 157 umur 18 THN untuk asupan gizi yang tepat apa aja ya dok terimakasih
17:52 21/05/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, perkenalkan saya Gung Is
17:53 21/05/2023
Boleh diinfokan sebelumnya jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
17:54 21/05/2023