[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya wanita 25 tahun dengan tinggi 168. Saya bekerja di pabrik dengan posisi harus duduk terus menerus. Saya juga sudah mencoba berbagai macam diet dan olahraga, tapi kenapa berat saya malah terus bertambah.
11:51 25/04/2019
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak atas pertanyaannya. Kebiasaan duduk terlalu lama membutuhkan konsumsi air yang cukup agar dapat menjaga kesehatan ginjal. Untuk menurunkan berat badan, tidak hanya dengan diet dan olahraga tetapi juga dengan menjaga konsumsi air, pola tidur, dan manajemen stress. Dalam menerapkan diet penurunan berat badan dibutuhkan sikap konsisten dan kesabaran agar terbiasa dengan pola makan yang sedang diterapkan agar dapat menurunkan berat badan. Semoga dapat membantu.
13:28 30/04/2020