[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Ricky Abraham
Makanan yang dihindari untuk penderita hipertensi
20:12 21/05/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo saya Pindy sbg ahli gizi yg akan menjawab pertanyaan ka Ricky, trims sudah bertanya
20:13 21/05/2023
makanan yg dihindari, tinggi natrium spt makanan yg diasinkan, diawetkan, garam dapur berlebuh, dan minuman yg diawetkan
20:14 21/05/2023
makanan instan juga baiknya dikurangi
20:15 21/05/2023
bumbu spt kecap, saos tomat, sambal botol, bumbu penyedap, margarin, mentega, keju, serta minumam bergas spt bersoda
20:16 21/05/2023