[Bayi & Balita]
anonim
Apakah boleh MP ASI menggunakan ayam negri? Atau harus ayam kampung?
18:51 24/05/2023
Dwi Putri Gantini, S.Gz ahligizi
Halo ibu, boleh sekali. ayam negri ataupun ayam kampung tidak masalah dikonsumsi .
Walaupun satu jenis protein hewani, namun keduanya memiliki perbedaan nilai gizi. Ayam negri memiliki jumlah lemak yang lebih tinggi per 100 gram nya.
Ibu boleh pilih bagian dada dan pahanya ya :)
22:33 03/06/2023