[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan usia 26 tahun, TB 148 cm, BB 36 kg. Aktivitas sedang. Jika ingin menambah berat badan, boleh tolong buatkan takaran karbo, protein, sayur, buah, susu serta contoh makanannya untuk makan pagi hingga malam? Terimakasih
17:26 25/05/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
izinkan saya menyampaikan beberapa saran.. 1. porsi makan sesuai dengan isi peringku lengkap ada nasi, lauk hewani, nabati, sayur dan buah... untuk menambah berat badan 3x makan utama dan 3x snack.. snacknya bisa berupa susu, buah seperti pisang, alpukat
15:03 14/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
2. disarankan olahraga angkat beban untuk meningkatkan masa otot tubuh
15:04 14/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
3. istirahat cukup, tidak begadang,
15:04 14/06/2023