[Lainnya......]
Aida Fitri Nazillah
Hallo kak Mau tanya diet untuk pasien post operasi hemorroid itu diet apa ya
21:40 25/05/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
izin kan saya menyampaikan beberapa saran.. mungkin menyarankan agar Anda makan lebih banyak makanan yang tinggi serat . Mengonsumsi makanan yang tinggi serat. Air minum dan cairan lain, seperti jus buah dan sup bening, jika oprasi dilakukan dalam waktu dekat kurangi makanan yang berbumbu tajam dan berlemak.. konsumsi makanan yang mudah dicerna seperti nasi tim, sayuran hijau, aneka buah dan kurangi kopi, soda
15:00 14/06/2023