[Bayi & Balita]
anonim
Jika bayi umur 2 tahun batuk pilek dan demam. Lalu, diberi obat. Apakah boleh langsung diberi permen atau ice cream atau makanan yang manis lainnya? Soalnya jika diberi obat, selalu dimuntahkan. Apakah ada solusi nya ya?
09:05 29/05/2023
Dwi Putri Gantini, S.Gz ahligizi
Halo ibu , sebaiknya tidak ya. mengapa? karena es krim dan permen mengandung gula. es krim terbuat dari susu juga yang dapat meningkatkan produksi dahak. batuk dan pilek bisa teejadi saat kekebalan imun anak sedang menurun. Jika ingin es krim dan permen baiknya diberikan pada saat anak sehat ya bu dan tetap ingat batasi porsi untuk dikonsumsi anak anak ya,semoga membantu :)
22:23 03/06/2023