[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya usia 35 th, bb 40 kg tinggi 156 cm.. Saya mau naik bb 5 kg, bisa kasih saran menu yg baik untuk program naik bb saya.. Trims
20:27 29/05/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat pagi, perkenalkan saya Gung Is
09:59 07/06/2023
Boleh diinfokan sebelumnya jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
10:00 07/06/2023