[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak, jika saya ingin menurunkan berat badan apakah langkah awal yang perlu saya lakukan? Apakah saya bisa menghitung kebutuhan dan menggunakan fitur meal planner disini? Terimakasih
14:13 30/05/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak, saya Gung Is senang bisa membantu.
10:00 07/06/2023
Boleh diinfokan sebelumnya BB, TB, usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
10:00 07/06/2023