[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum kak untuk bb 64 dan tb 150 kira kira berapa kalori yang saya perlukan dalam sehari? Terimakasih sebelumnya
11:57 11/06/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat siang kak, saya Gung Is senang bisa membantu.
11:58 11/06/2023
Boleh diinfokan sebelumnya usia, jenis kelamin, dan aktivitas kesehariannya seperti apa?
11:58 11/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Waalaikumussalam kak🙏
11:58 11/06/2023
anonim
Wanita , 20th kuliah kak
11:59 11/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Silahkan Kak sari (Ahli Gizi) dilanjutkan
12:00 11/06/2023
Baik kak, sesuai data yang kakak berikan untuk berat badan ideal kakak sebesar 50 kg yaa dengan kalori harian yang masuk dianjurkan sebesar 1280 kkal.
12:28 11/06/2023