[Masalah Berat Badan]
ulfa uki vanessah
Gimana cara naikin berat badan cepat tanpa efek samping dok?
13:53 26/04/2019
Halo kak Ulfa, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.Â
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:24 15/05/2020