[Lainnya......]
Udur T.L. Panjaitan
Halo selamat malam kak izin bertanya makanan yang baik untuk dimakan saat datang bulan apa aja y kaka terimakasih kak 🙏
23:48 12/06/2023
Eni Fitriani Sidarta,S.Gz ahligizi
Hallo Kak Sebelumnya terimakasih sudah bertanya di Dietducate : Mengkonsumsi makanan dengan menu gizi seimbang seperti buah, sayur aneka warna, ikan dan makanan yang banyak mengandung protein nabati. 1. Buah : Buah-buahan yang banyak mengandung air seperti semangka 2.Sayuran : Kangkung, bayam, labu, wortel, buncis 3. Protein hewani : Ikan, daging ayam 4. Protein nabati : Tempe, tahu Semoga dapat membantu 😊🙏
12:06 13/06/2023