[Bayi & Balita]
anonim
Apa yg mempengaruhi bb anak agar cepat naik ya ka? Mohon bantuannya ka, bayi sy agak susah naik bb nya
16:30 13/06/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam, perkenalkan saya Gung Is
19:30 13/06/2023
Kalau boleh tau berapa usia anak Ibu, berat badan serta panjang badan saat ini?
19:31 13/06/2023
anonim
Anak sy umur 10 bulan dengan bb 8.4 kg dan tb 70 cm ka
00:32 03/07/2023
Sesuai Permenkes RI No 28 Tahun 2019 untuk bayi berusia 10 bulan, berat badan dan panjang badan idealnya sebesar 9 kg dan 72 cm ya bu.
06:35 03/07/2023
Berat badan anak ibu sudah cukup baik yaa hanya perlu ditingkatkan sedikit lagi sekitar 1 kg. Untuk kendala selama pemberian makan seperti apa bu?
06:37 03/07/2023