[Lainnya......]
anonim
Haloo, tolong sarankan menu masakan supaya saya tidak bosan untuk saya yang penderita gerd🙏🏻 terima kasih
22:59 13/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
izin kan saya menyampaikan beberapa saran.. untuk penderita gerd sendiri disarankan mengkonsumsi makanan yang lunak apabila rasa sakitnya kambuh kembali, kurangi makanan yang berlemak, santan, dan digoreng
14:54 14/06/2023