[Kehamilan]
anonim
Buah buahan yang baik dikonsumsi untuk ibu hamil trimester 1
15:31 15/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo Kak,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Jenis buah-buahan yang baik untuk dikonsumsi ibu hamil di trimester pertama adalah jeruk, pepaya, mangga, melon, alpukat, stroberi, pisang, dan kiwi. Semoga membantu😊🙏
16:18 16/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ad yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak.
16:19 16/06/2023