[Masalah Berat Badan]
Romlah Angel
Makanan apa aja untuk menaikan berat badan
14:07 16/06/2023
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo ka, boleh diinformasikan terlebih dahulu BB dan TB saat ini ka?
19:30 18/06/2023
Romlah Angel
Tinggi badan 147 bb 47 kk
19:31 18/06/2023
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Terimakasih informasinya ka, untuk umur dan aktifitas sehari-hari gimana ka?
19:33 18/06/2023
Romlah Angel
Umur 23 kk aktifitas ya cuma bersih" di rumah aja
19:34 18/06/2023
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Baik ka, untuk BB kakak masuk kategori ideal ya, dengan IMT 21,76 Kg/m2
19:53 18/06/2023
Romlah Angel
Oke untuk lebih bagus ya mengokomsumsi makanan apa ya kk
19:53 18/06/2023
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Namun, jika ingin menambah BB. Berikut cara yang aman dan sehat untuk menambah berat badan : 1. Pilih makanan yang bergizi seimbang. Konsumsi lebih banyak buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, serta sumber protein tanpa lemak 2. Makan lebih sering yaitu 5-6 kali sehari dalam porsi-porsi yang lebih kecil. 3. Konsumsi cemilan sehat seperti buah, jus atau smoothies 4. Rutin olahraga 3-4 kali seminggu 5. Istirahat yang cukup 6. Cukup minum air putih Semoga membantu kak ☺️
19:56 18/06/2023
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Jika masih ada yg ingin ditanyakan, silahkan dapat chat kembali di kolom chat ini yaa kak 😉
20:00 18/06/2023
Romlah Angel
Baik kk
20:05 18/06/2023