[Masalah Berat Badan]
Humaidatul mutmainnah
saya udah makan banyak tetapi badan saya tetap kurus,bb 45 tapi kurus sekali tangan. Dan hanya beralih ke pipi aja dan perut berat badannya,gimana caranya bisa gemukin tangan??🙏🏿
18:37 18/06/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak Humaidatul, saya pindy, apakah bisa diinfokan TBnya berapa ya?
18:41 18/06/2023
Humaidatul mutmainnah
153 cm
18:09 20/06/2023
halo kak, jika melihat berat badan kakak sebenarnya sudah ideal, kalau misal merasa kurus dibagian tangan kakak bisa coba olahraga yg membangun massa otot
18:12 20/06/2023
jadi tidak hanya tangan, tapi bagian lain juga bisa terlihat lebih ideal
18:12 20/06/2023
apakah masib ada pertanyaan kak Humaidatul?
20:11 20/06/2023