[Masalah Berat Badan]
anonim
Badan saya gendut. Lalu, setiap kali makan saya ingin menambahkan peyek ikan teri & peyek kacang ke dalam porsi menu makanan saya. Namun, hanya 1 atau 2 saja setiap kali makan. Apakah bisa ya?
11:20 20/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih Kak sudah bertanya di DIETDUCATE... izin bertanya Berat badan dan tinggi badan nya sebelumnya berapa yaa, serta usia dan jenis kelamin, agar lebih mudah menghitung kalori dan berat badan idealnya
16:52 20/06/2023
anonim
TB 154cm, BB 58kg. Usia 22 tahun, jenis kelamin perempuan
16:35 21/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Baik kak, hasil dari perhitungan energi kebutuhan nya 2.160 kalori, dengan berat badan ideal mencapai 51,59 kg.. target penurunan BB 2-4 kg/perbulan ..
16:52 21/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
saran yang dapat saya berikan, sebaiknya kurangi mengkonsumsi makanan yang digoreng terlebih makanan yang ditambahkan dengan menu yang digoreng.. karna selain gula minyak(lemak) menyumbang kalori paling banyak
16:53 21/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
selebihnya makan dengan porsi seimbang sesuai dengan prinsip isi peringku..
16:54 21/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
"Isi Piringku" menggambarkan porsi makan yang dikonsumsi dalam satu piring yang terdiri dari 50 persen buah dan sayur, dan 50 persen sisanya terdiri dari karbohidrat dan protein, isi Piringku juga menekankan untuk membatasi gula, garam, dan lemak dalam konsumsi sehari-hari.
16:56 21/06/2023