[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya bertanya dok.. BB saya 85KG, saya laki" usia 24 thn. Saya ingin menurunkan jd 70KG, saya pingin kaya bang Kemal penyiar radio, dia hanya mengatur pola makan efek satu tahun sangat luar biasa, gimana ya saya mengatur pola makan saya?? Saya suka makan di warteg, isinya sayur santan, tumisan, lauk gorengan. Kalau malam suka ngmil buah sama snack ringan yg tidak mengandung msg. Mohon solusinya dok, trimkasih
04:05 27/04/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan. adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut: https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:06 15/05/2020