[Bayi & Balita]
anonim
Lahir 9 maret 2019. Bb 15.45kg, Tb 114cm. Trmasuk gizi kurang kan ya. Gmn meal plannya ya. Makasih
11:38 20/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
selamat sore Ibu, terima kasih atas konsultasi yang ibu tanyakan.. kalau boleh tau anak ibu perempuan atau laki laki?
16:46 20/06/2023
anonim
Laki laki
13:18 11/08/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
sebelumya ada makanan alergi atau pantangan lainnya? jika tidak ada berikan makanan tinggi karbohidrat dan tinggi protein, diantaranya sumber karbohidrat adalah beras putih, beras merah, jagung, singkong, ubi, talas, bihun, roti, untuk protein sendiri bisa mengkreasikan menunya, sumber protein yang baik adalah ikan laut, ayam tanpa kulit, daging dan telur. makanan bisa diberikan 3-5 x dalam porsi kecil tapi sering. jangan lupa pemberian snack bisa menggunakan tinggi kalori seperti biskuit, pisang, alpukat.
10:44 14/08/2023