[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo Bu, jadi saya sedang defisit kalori. Tapi, saya ingin makan & membuat cheese cake sendiri. Bagaimana ya agar cheese cake tersebut bisa rendah kalori shg bisa tetap saya makan? Mohon infonya bu
16:34 21/06/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak, saya pindy, jika memang melakukan defkal, bisa kok makan cheese cake tp konsumsinya dibatasi, misal hanya 1 slice, kalau bikin emang porsinya lebih banyak ya, jd bisa resepnya yg di perkecil skalanya.
16:39 21/06/2023
kalau ingin tetap ikuti resep juga boleh2 saja tapi konsumsi nya harus di perhatikan ya, misal sudah konsumsi cheese cake yg kaya lemak, harus ada pengurangan konsumsi lemak di waktu makan yg berbeda dalam 1 hari
16:40 21/06/2023