[Lainnya......]
anonim
Haloo kak Saya kelebihan berat badan sekarang bb 117kg/170cm dan penderita gerd, bagaimana diet yang tepat untuk saya? Kemudian makanan, buah dan sayur seperti apa yang dianjurkan dan tolong sertakan jam makan dan snack yang tepat untuk keberlangsungan diet saya, terima kasih🙏🏻
03:17 23/06/2023
anonim
TB 170, BB 117, usia 22thn, perempuan.
03:20 23/06/2023
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak, perkenalkan saya Gung Is.
13:47 24/06/2023
Boleh diinfokan sebelumnya aktivitas kesehariannya seperti apa?
13:47 24/06/2023
anonim
Skripsian aja kak, sekarang jalan" kaki ajaa kalo pagi sama sore
16:55 24/06/2023
Baik kak, sesuai data yang kakak berikan maka kalori harian yang disarankan sebesar 1854 kkal yaa
17:04 24/06/2023
Untuk makanan bisa bertahap dikurangi porsinya ya, contoh pada makanan pokok misalkan nasi yang awalnya 200 gr sekarang 100 gr saja di pagi dan malam, siang boleh 150 gr. Protein hewani seperti ayam, ikan, telur kemudian protein nabati seperti tahu, tempe dan kacang-kacangan pilih yang dimasak dengan cara direbus/kukus/tumis, hindari makanan yang tinggi lemak jenuh (makanan yang digoreng dan dimasak dengan santan, susu full cream, keju, mentega), kemudian makanan dan minuman yang tinggi gula. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran karena mampu memperlancar proses pencernaan dan serat yang terkandung didalamnya mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Sambil dibarengi juga dengan aktivitas fisik berfokus pada abs seperti gerakan plank, crunches, sit up, dan roll in. Kurangi begadang dan usahakan istirahat yang cukup minimal 7 jam/hari yaa
17:05 24/06/2023
Terkait GERD yang diderita, saya anjurkan untuk menghindari makanan yang pedas, asam, bersantan, dan berminyak. Makanan yang mengandung gas seperti lobak, sawi, kol, selada, ubi juga sebaiknya dibatasi agar tidak menimbulkan rasa tidak nyaman di perut seperti begah, kembung, dan sering bersendawa. Setelah makan jangan langsung tidur, sebaiknya memberi jarak 2 jam dulu agar asam lambung tidak naik ke atas yaa
17:07 24/06/2023
anonim
Baik kak, untuk saya suka mengkonsumsi susu, tolong sarankan susu yang bagus untuk saya kak🙏🏻 apakah susu cimory dengan aneka rasa cocok dikonsumsi setiap hari?
18:47 24/06/2023
anonim
Atau baiknya saya konsumsi frisianflag yang lowfat?
18:48 24/06/2023
Susu boleh pilih yang low fat yaa nanti dilihat informasi nilai gizinya, cari yang kandungan lemak jenuhnya <10% dan total gula tidak lebih dari 20 gr per sajian yaa
18:49 24/06/2023
anonim
Baik kak, terima kasih banyaak yaaa, sangat membantuu💜💜💜
18:52 24/06/2023
Dengan senang hati, semangat terus yaa kak ☺
18:53 24/06/2023
anonim
Kak maaf 1 lagi Untuk susu kira" berapa banyak batas konsumsinya? Dan apakah probiotik seperti yakult disarankan untuk konsumsi? Jika iya berapa banyak per hari untuk konsumsinya?
20:32 24/06/2023
Jika tidak mengalami intoleransi laktosa, konsumsi susu 1x sehari tidak masalah, untuk minuman probiotik diminum sesuai anjuran yang tertera pada produk yaa pilih yang jenisnya less sugar
20:41 24/06/2023