[Masalah Berat Badan]
anonim
hallo kak, saya ingin konsul, bb saya 38 kg dan tb 153 cm, aktifitas ringan, stress karena mahasiswa tk akhir yaitu smt 6, bb saya dari smt awal stuck di 38 39 40, gmna caranya untuk menambah berat badan dgn cara cepat? apakah ada konsumsi tablet/vitamin/susu? mohon jawabannya
19:07 26/06/2023
anonim
saya perempuan
19:14 26/06/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih Kak sudah menghubungi dietducate... sebelumnya saya mau bertanya, konsumsi kakak 1 hari kemarin mulai dari bangun smapai tidur lagi bisa ditulis disini, cemas berlebih dapat meningkatkan stres pada tubuh, kemudian untuk penambahan berat badan saran yang dapat diberikan, makan 3x sehari dan 3x snack.. snack dapat berupa biskuit dan buah (pisang, alpukat), sediakan snack disamping saat belajar, dll.. olahraga minimal 3x seminggu (diantara nya olahraga push up, sit up plank, dan angkat beban lainnya). lakukan peregangan minimal 2 jam setelah belajar
21:21 26/06/2023