[Kehamilan]
Ambo Deza
Maaf izin bertanya. Istri Saya didiagnosa PCOS. Mau tanya, apa saja yg harus kami hindari dan apa saja makanan yg harus kami konsumsi untuk mengobati PCOS ini? Istri Saya sudah 3 tahun PCOS, sekarang BB 106 Kg dan Tinggi 155 Cm
11:23 28/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Ambo,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate: -Untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak https://ahligizi.id/blog/?s=Diet+pcos https://ahligizi.id/blog/2022/01/17/rekomendasi-asupan-dan-zat-gizi-bagi-pcos/ Semoga membantu🙏
11:50 28/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak
11:51 28/06/2023
Ambo Deza
Apakah ada menu makanan yg secara langsung bisa kami gunakan. Karena kami masing bingung dengan berbagai jenis diet berdasarkan blog diatas...
16:16 28/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi, seperti: Makanan dengan kandungan serat tinggi. Makanan berprotein, seperti Ikan salmon, tahu, dan dada ayam. Sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, kale. Kacang-kacangan. Lemak sehat, seperti minyak zaitun dan alpukat. Rempah-rempah, seperti kayu manis dan kunyit. Itulah jenis makanan yang baik dikonsumsi oleh pengidap PCOS. Sebaiknya hindari berbagai jenis makanan yang mengandung, karbohidrat olahan, makanan cepat saji, alkohol, minuman bersoda, minuman manis, daging olahan, makanan dengan kandungan lemak jenuh, dan daging merah. Semoga membantu🙏
16:19 28/06/2023
Ambo Deza
Baik terimaksih banyak bu atas penjelasannua
16:24 28/06/2023
Ambo Deza
Ini sudah sangat jelas
16:24 28/06/2023
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak😊
17:43 28/06/2023