[Masalah Berat Badan]
anonim
hallo kak. umur sy 21 tahun, TB 157 cm, BB 40 kg, bagaimana agar bb sy bisa ideal ya? apakah ada rekomendasi susu untuk dewasa ?
09:43 03/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih banyak telah menghubungi DIETDUCATE, sebelumnya ada beberapa faktor penyebab Mulai dari masalah kesehatan, sistem metabolisme sampai kepada faktor genetik, namun kakak tidak usah khawatir selama sehat dan bugar itu yang terpenting. sharing sedikit terkait penambahan nafsu makan, sebaiknya 3x makan dan 3x snack, makan yang mengandung tinggi protein dan tinggi karbohidrat (tinggi protein bisa dri protein hewani maupun nabati) susu, telur, keju, ayam, ikan, daging, kedelai kacang''an. dari karbohidrat itu sendiri seperti ubi, kentang, roti, biscuit, singkong, dan beras merah/putih, gandum.. makanlah sedikit" tpi sering apabila porsi makannya sedikit. istirahat yang cukup kelola stres, Olahraga (jenis olahraga yang bisa dilakukan seperti angkat beban untuk meningkatkan masa otot tubuh, push up, sit up, Scott jump).
08:09 10/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
banyak sekali susu yang dijual di supermarket, cukup bandingkan nilai gizinya saja, semua susu sama memberikan manfaat untuk menutrisi tubuh, hanya saja jangan lupa barengi dengan olahraga
08:12 10/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
herballife, apeton, dancow (sebagian susu yang diracik khusus untuk meningkatkan masa otot seperti isolene, evomas)
08:14 10/07/2023
anonim
Wah terimaksih kak.. Mau sharing sedikit, saya memang jarang bahkan hampir tidak pernah lagi olahraga.. Dan untuk makan pun kadang cuma 2 atau kadang 1 kali sehari.. Karna sllu merasa kenyang.. Dan saya juga kadang bisa menahan lapar.. Sampai rasa lapar hilang.. Ada makanan yg tersedia tapi memang sllu merasa tdk nafsu makan.. Kmren2 sempat coba susu dancow full cream tapi emang cuma di bagian pipi aja yg terlihat berisi.. Trimakasihh untuk sarannya kak.. Sukses sllu🙏🙏
07:40 28/09/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
siap sama"
08:00 28/09/2023