[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Perkenalkan, saya usia 21 tahun tinggi 155cm BB 38kg
Dok bagaimana menambah berat badan dengan normal? Saya pingiiiin bgt punya BB ideal. Saya type org yg pilih2 makanan dr kecil. Tiap hari saya jarang merasa lapar. Meskipun lapar tetapi tidak ada kemauan untuk makan. Bagaimana ya dok tolong dibantu, saya harus mengkonsumsi vitaminkah atau apa kah terimakasih
09:08 27/04/2019
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
makan porsi kecil dan sering, untuk porsi lauk dan sayur bisa ditambah . . bisa diselingi dengan susu . untuk camilan bisa pakai yang sehat seperti jus alpukat , smooties dll . yang paling penting untuk keberhasilan yaitu konsisten dan niat 🙂
18:17 13/02/2020