[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak bermasalah diberat badan, dari dulu berat badan saya kalo ndak turun ya naik tapi paling mentok di 45kg aja kak, dibilang makan atau apa ya lumayan kak tapi ndak bisa bertambah aja bb nya. Gimana cara untuk menaikkan badan yang mudah dan cepat kak, yang bisa buat konsisten kak. Terimakasi kak
18:02 06/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih banyak telah menghubungi DIETDUCATE, Ada beberapa penyebab berat badan tidak naik-naik. Mulai dari masalah kesehatan, sistem metabolisme sampai kepada faktor genetik.
08:31 10/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
bisa mencoba mulai dari beberapa jenis olahraga yang disarankan seperti, scot jump, pull up, sit up, push up, latihan angkat beban untuk meningkatkan masa otot, triceps dips, lunges dan renang... setelah itu jangan lupa makanan yang bergizi seimbang (untuk meningkatkan masa otot bisa menggunakan tinggi karbohidrat dan protein) jenis karbohidrat dianjurkan adalah karbohidrat kompleks seperti ubi, beras, jagung, singkong, dll pembatasan gula, protein yang dianjurkan adalah daging, ikan, ayam, telur, susu maupun olahannya, buah sayur bervariasi, buah dianjurkan pisang, alpukat, apel
08:35 10/07/2023