[Gizi Olahraga & Kebugaran]
yuti saltriana
Rekomendasi olahraga yang sesuai untuk yang underweight apa saja ya?
12:42 07/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih banyak telah menghubungi DIETDUCATE, rekomendasi olahraga dengan status gizi underweight adalah (Renang, Scot jump, latihan angkat beban, push up, sit up, pull up, lunges, dan triceps dips) semoga membantu dan jangan lupa istirahat yang cukup, kelola stres, makan tinggi karbohidrat dan tinggi protein
08:28 10/07/2023