[Masalah Berat Badan]
yuti saltriana
Untuk menaikan berat badan dan masa otot, makanan apa saja yg baik untuk dikonsumsi dan apa saja yg harus dikurangi?
12:43 07/07/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak Yuti saya Pindy, makanan yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan dan massa otot adalah alpukat, susu full cream, telur, keju, kacang-kacangan
12:49 07/07/2023
makanan yang harus dikurangi seperti makanan tinggi garam, makanan yang digoreng (deep fry), minuman kemasan dg pemanis buatan
12:51 07/07/2023
yuti saltriana
terimakasih jawaban nya. Untuk memaksimalkan, apakah perlu untuk minum whey protein atau suplemen lain ya? Kalau iya suplemen apa yg bisa mengoptimalkan hasilnya? 🙏
17:14 07/07/2023