[Diet Diabetes Mellitus]
Tri Rahayuningsih
Untuk penderita Dm makanan apa yg perlu dihindarl
16:17 11/07/2023
Herdina Pindya Rawitriningtyas, S.Gz ahligizi
halo kak Tri saya Pindy ahli gizi rumah sakit dan ahli gizi dietducate ingin menjawab makanan yg perlu dihindari adalah yang tinggi akan glikemiks indeks seperti mangga matang, kelengkeng, nangka, durian
16:21 11/07/2023