[Masalah Berat Badan]
Yohan Yohanita
Dokter saya perempuan 35th, 165/70 terlihat gemuk dari angka,cmn saya gemuk mulai dari perut kebawah..diatas perut kurus termasuk payudara,jd kek org punya penyakit.Bisa nda saya menggemukkan badan bagian atas..udah mkn byk+olahraga susah..yg tambah besar perutnya terus,saya cek kesehatan nda ada mslh.Keluarga satu kandung nda ada yg spt itu,klo sepupu ada tp dr lengan sampe bawah kecil semua tdk spt saya.
10:14 27/04/2019
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Selamat sore mba Yohan. Terimakasih sudah memilih Diet Ducate untuk konsultasi Dari perhitungan status gizi mba Yohan sebenarnya masuk kategori obesitas tingkat I. Untuk tipe tubuh masuk ke dalam tipe bentuk buah pir, memang untuk tipe tubuh ini biasa dengan penampilan tubuh sepertinya yang di ceritakan mba. Namun pada dasarnya selama tubuh mba sehat tidak perlu di cemaskan, karena di takutkan malah pikiran jadi terbeban dan mengakibatkan jatuh sakit Untuk bagian tubuh yang besar, jika ingin di kecilkan mungkin mba bisa mengambil olahraga misal: side plank, mountain climber, dan olahraga lainnya yang bisa search di google/youtube ya mba untuk gerakannya. semoga bermanfaat.Salam sehat diet ducate
15:26 06/07/2020