[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
sya wanita umur 24 th belum menikah. mengapa badan bagian atas saya besar, gemuk dan bahu saya lebar. tetapi bagian bwah saya kecil, pergelangan kaki dan tangan juga kurus
17:56 21/07/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi Dietducate, sebelumya pernah melakukan pengukuran? diantaranya ukuran pinggang, bahu, pinggul dan dada.. disarankan mengkur terlebih dahulu untuk mengetahui bentuk tubuh dan penangannya... Terima kasih kak
21:16 21/07/2023