[Masalah Berat Badan]
Suci DF
Anak saya umur 6,6 th. Bb 15,5kg, TB 120cm. Mohon dibantu untuk solusinya terima kasih
09:27 28/07/2023
Hallo Kak Suci,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Untuk Jenis kelaminnya Kak?
09:29 28/07/2023
Suci DF
Perempuan kak
19:51 28/07/2023
Suci DF
Haloo kak apa masih tersambung?
12:35 29/07/2023
_Iya kak,, untuk tanggal/bulan/tahun lahirnya kak?
08:55 30/07/2023
Suci DF
Halo kak balik lg 9 januari 2017
03:26 02/08/2023
_Untuk Kelanjutannya kk bisa konsultasikan dengan ahli gizi terdekat di daerah kk untuk menangani permasalahan Gizi yg dialami anak kk.
Terimakasih🙏
Semoga Membantu😊
02:54 07/08/2023