[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Zuriat Adamhawa
Hallo, izin bertanya olahraga seperti apa saja yang baik untuk org dengan penyakit darah tinggi, mohon bantu untuk jelaskan durasinya 🙏
11:51 01/08/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih telah menghubungi dietducate, olahraga yang disarankan latihan aerobik memiliki dampak yang menguntungkan terkait tekanan darah sistolik.​ Aktivitas aerobik, seperti jalan cepat selama 30 menit / hari dapat menurunkan tekanan darah sistolik 4-9 mmHg, bersepeda, berjalan kaki, berenang, dan yoga
12:03 01/08/2023
Zuriat Adamhawa
Cukup 30 menit saja? Atau minimal 30 menit kak?
13:58 01/08/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
kalau tidak ada riwayat penyakit jantung, bisa 30 menit kak...
04:23 02/08/2023
Zuriat Adamhawa
Makasih kak 😊🙏
14:32 02/08/2023
Aspri Nurtania, A.Md.Gz ahligizi
Sama-sama 😊
16:52 02/08/2023