[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya olahan ayam yang rendah kalori untuk orang diet apa yah? Tapi juga dengan bumbu dan bahan bahan yang sederhana saja. Terimakasih
15:43 28/04/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
bisa mambuat pepes / tum ayam, suop ayam, ayam bakar/ sate ayam tanpa kulit, bakarnya jangan sampai gosong y trims
03:57 13/05/2019