[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apa kegunaan serat buat penyakit maag?
09:54 10/08/2023
Hallo Kak,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Konsumsi makanan tinggi serat, seperti sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian, dapat membantu mengurangi gejala maag/asam lambung. Selain itu, asupan tersebut dapat meningkatkan kesehatan dan kinerja organ pencernaan.
Semoga membantu kak😊
10:28 10/08/2023
Jika masih ad yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
10:27 10/08/2023