[Diet Diabetes Mellitus]
fajar setia Budi utomo
Kadar gula tinggi
21:42 10/08/2023
Hallo kak Fajar,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Saat mengalami stres, baik stres fisik maupun psikologis, tubuh Anda akan melepaskan hormon yang dapat meningkatkan kadar gula darah, yakni hormon kortisol dan glukagon. Stres yang tidak terkontrol dalam jangka panjang dapat menyebabkan peningkatan gula darah yang sulit terkontrol dan memperburuk kondisi tubuh.
22:20 10/08/2023