[Masalah Berat Badan]
Miftahul Jannah
Cara menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga
23:16 15/08/2023
Miftahul Jannah
Saya usia 21, perempuan
23:17 15/08/2023
Ananda Juliana Pratiwi, A.md.Gz ahligizi
selamat siang kak Mifta, terima kasih sudah bertanya. Pertama kak Miftha bisa mengurangi konsumsi gula, menghindari makanan tinggi lemak, menghindari karbohidrat olahan, tingkatan asupan protein dan serat, memasak dengan metode rebus/kukusan, dan tidur yang cukup.
15:00 16/08/2023
Miftahul Jannah
Makasiii
23:10 16/08/2023