[Masalah Berat Badan]
anonim
siang dok,saya berusia 20 tahun dan ingin menurunkan berat badan,berat saya 65kg dengan tinggi 162.Riwayat penyakit saya maaf dan tifus,
06:56 29/04/2019
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
yg ideal adalah makan makanan gizi seimbang, perbanyak konsumsi buah dan sayur, serta tingkatkan aktivitas fisik seperti olahraga rutin, kurangi stres dan tingkatkan rasa syukur, perlu ketekunan untuk mencapai BB ideal, trims
03:55 13/05/2019