[Diet Kolesterol]
anonim
Menu diet kolesterol itu seperti apa
19:21 16/08/2023
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dietducate😃🙏
Beberapa makanan yang dibatasi untuk diet kolesterol adalah sebagai berikut: Makanan tinggi lemak seperti gorengan, fast food, kuning telur, mentega, margarin, susu tinggi lemak, daging merah berlemak, santan kental, susu sapi full cream, seafood, keju, dll.
Beberapa makanan yang dapat dikonsumsi:
sayur (dlm bentuk segar, rebus, kukus, setup, tumis) buah-buahan segar, ikan kaya omega 3, susu skim, pepes tahu/tempe/ikan, tumis kangkung, sayur asam, bubur kacang hijau (catatan rendah gula), sayur bening, putih telur, unggas tanpa kulit, dll.
artikel terkait:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-kolesterol/
20:30 18/08/2023