[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Diet dm itu bagaimana cthnya
19:25 16/08/2023
Hallo kak,,,
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_ Untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/
Semoga Membantu😊
23:51 17/08/2023
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
23:51 17/08/2023