[Bayi & Balita]
anonim
Izin bertanya kak Anak sy laki2 lahir tgl 26 november 2019 dg riwayat prematur di usia kehamilan 35 minggu, dg Bb lahir 2110 gr dan PB 49 cm Saat ini usia anak sy akan memasuki 3 thn 9 bln pd tgl 26 agustus nanti. Saat ini BB 13 kg dan TB 94 cm Bagaimana status gizi nya kak? Terima kasih
01:07 19/08/2023
Hallo Kak,,,
Terimakasih Sudah Bertanya di Dietducate:
_Untuk Status Gizi Berat Badan/Umur (Berat Badan Normal)
_Tinggi Badan/Umur (Normal)
_Berat Badan/Tinggi Badan (Gizi Baik/Normal)
_Indeks Masa Tubuh/Umur (Gizi Baik/Normal)
Semoga Membantu😊
06:27 19/08/2023
Jika Masih Ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak🙏
06:28 19/08/2023
anonim
Terima kasih sebelumnya utk jawabannya kak
11:13 19/08/2023
anonim
Klo misal mau buat meal plan konsul disini langsung bs kah kak?
Misal menu dalam bbrp hari
Mohon arahan kak
11:14 19/08/2023