[Bayi & Balita]
Ida Hartia
Selamat malam, saya ijin bertanya lagi untuk anak kedua saya, laki laki usia 2 tahun 8 bulan, bb 13,3 kg dan tinggi 89cm. Saya mau tanya untung mengoptimalkan tingginya bagaimana ya kak? Kalo saya cek status tingginya ada di -1,25sd
20:01 19/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
BB naik kah bu?
10:02 21/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
pola makan sehari hari bagaimana? berapa kali makan dalam sehari, dan apa yg di konsumsi setiap makan utama? apakah konsumsi susu formula atau tidak?
10:03 21/08/2023
Ida Hartia
Bb Alhamdulillah naik bu,, cuma tingginya kok agak sulit.. Makan masih susah banget... Sehari2 susu sgm optigrow bu,,, karena bener2 gamau makan 🥲 Ini baru saya coba lagi 2 hari ini utk makan, walo masi susah banget,,baru bsa masuk nasi+kuah kaldu, dan masih dikittt banget yg masuk Hopeless bangett,,
17:29 21/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
telur mau ga bu?
09:36 22/08/2023
Ida Hartia
Kadang mau kadang engga,,
15:29 22/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
brrti setiap makan belum tentu ada lauk seprti ayam ikan daging telur ya bu. lebih baik ada lauk hewani karena itu dibutuhkan oleh anak.
15:34 22/08/2023
Yelly Tambunan ahligizi
dalam kaldu atau sup mungkin bisa di tambahkan telur yg di kocok, jd seperti sup kembang telur. atay sudah coba buat perkedel yg di campur daging atau cincang bu?
15:35 22/08/2023